Antisipasi Covid-19, Manajemen Tunda Seleksi Pemain

By vegaensiklopedia10@gmail.com - 19.15


VEGA MA’ARIJIL ULA/RADAR KUDUS

TUNDA SELEKSI: Pemain Persiku Kudus berebut bola dengan penggawa Persekat Kabupaten Tegal saat uji coba yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan musim lalu.


KUDUS, Radar Kudus - Manajemen Persiku Kudus menunda pelaksanaan seleksi pemain lokal Persiku Kudus yang seharusnya dijadwalkan hari ini.  Penundaan seleksi itu dilakukan sampai dua pekan kedepan.

Manajer Persiku Kudus Sunarto menyampaikan, pengunduran jadwal seleksi pemain lokal akan berlangsung selama 14 hari. Itu sesuai arahan pemerintah daerah untuk tidak menggelar acara dengan jumlah masa yang banyak. Hal itu terkait mewabahnya virus korona.

”Kami menunda seleksi pemain untuk batas waktu yang ditentukan,” jelasnya.  Pun dengan jadwal seleksi pemain non lokal Persiku Kudus yang sedianya akan digelar pada 20 Maret mendatang juga akan ditunda. ”Jumlah masanya pasti banyak. Kami tidak ingin ambil resiko,” sambungnya.

Sementara itu, terkait kesiapan nonteknis terus dipersiapkan oleh pihak manajemen. Sunarto menjelaskan, kemungkinan besar kompetisi dimulai pada akhir Juli mendatang. Ditanya soal penundaan seleksi, menurut dia, hal itu menjadi pertimbangan situasi terkini terkit mewabahnya virus corona. Pihaknya pun berharap masyarakat pecinta bola di Kota Kretek memaklumi.

Terpisah, Pelatih Persiku Kudus Hartono Ruslan turut membatalkan kedatangannya ke Kota Kretek. Pelatih berlisensi A AFC itu sejatinya datang ke Kudus kemarin. ”Saya batal ke Kudus hari ini (kemarin,Red) karena seleksi ditunda,” terangnya.

Tahun ini, Persiku Kudus mendapat gelontoran dana sebesar Rp 2 miliar. Nominal tersebut digunakan untuk memaksimalkan potensi lokal dan mencapai target ke Liga 2. (vga)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Contact

Whats App
085640127128

Email
vegaensiklopedia10@gmail.com