Tak Mau Ribut Lewat Hukum, Berharap PSSI Lebih Baik

By vegaensiklopedia10@gmail.com - 20.49


VEGA MA'ARIJIL ULA/RADAR KUDUS

DIKAWAL: Pemain Persiku junior berusaha melewati hadangan penggawa Hati Beriman FC saat laga final Piala Soeratin 2019 Jawa Tengah yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto pada Kamis (31/10) lalu.


KUDUS, Radar Kudus - Pihak manajemen Persiku junior musim lalu tak melanjutkan proses pencurian umur yang dilakukan oleh  klub Hati Beriman FC Salatiga selama gelaran Piala Soeratin 2019 lalu. Pihak Persiku junior enggan melanjutkan karena bakal banyak yang terlibat jika berlanjut ke pidana.

Sebelumnya, Persiku junior menuntut Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Jawa Tengah untuk mengusut kasus pencurian umur yang dilakukan oleh kapten dan kiper tim Hati Beriman FC yang menyalahi regulasi umur pemain untuk berkompetisi di Piala Soeratin 2019. Saat itu pihak Persiku junior merasa kurang puas dengan putusan Komdis PSSI Jawa Tengah dan berniat mengusut ke arah pidana.

Namun hal itu tak dilanjutkan. Asisten manajer Persiku junior, Ayatullah Humaini mengaku tak mau memperpanjang masalah. ”Bukti kami kuat. Kalau kami usut bisa kena semua. Baik orang tua pemain, pihak Dukcapil, Pelatih, dan Manajer tim,” jelas Humaini.

Dia hanya berharap pihak PSSI Jawa Tengah lebih detail lagi saat melakukan screening untuk kompetisi Piala Soeratin 2020 mendatang. Saat ini Humaini dan jajaran manajenen tengah fokus menunggu keputusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus untuk persiapan musim depan.

Kepada Jawa Pos Radar Kudus, Humaini belum tahu apakah dia dan jajaran manajemen lainnya akan ditunjuk kembali untuk mendampingi Persiku junior musim depan. ”Masih menunggu keputusan ASKAB. Kalau ditunjuk lagi ya kami ingin berikan yang terbaik untuk Persiku junior,” sambungnya.

Menurut Humaini, jika dia ditunjuk lagi, bakal menargetkan Persiku junior juara Piala Soeratin musim depan. ”Tentu kalau ditunjuk lagi, kami ingin meraih target yang lebih baik dari tahun lalu,” imbuhnya. (vga)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Contact

Whats App
085640127128

Email
vegaensiklopedia10@gmail.com