Ingin Produktif, Dapatkan Enam Pemain

By vegaensiklopedia10@gmail.com - 20.28


PERSIJAP OSIS WATERS FOR RADAR KUDUS

AMUNISI BARU: Presiden Persijap M Iqbal Hidayat memberikan paparan saat konferensi pers terkait enam pemain baru yang bergabung bersama Persijap.


JEPARA, Radar Kudus – Persijap Jepara ingin tetap bermain produktif di Liga 2 2020. Untuk itu, enam pemain yang dirasa pas didatangkan ke Persijap. Mereka dirasa memiliki gaya main yang cocok untuk membuat Persijap tampil produktif. Selain enam pemain yang sudah merapat, delapan pemain bakal didatangkan lagi.

Enam pemain anyar berhasil didapatkan yakni Asri Akbar dari Persita Tangerang (gelandang), Bursanudin dari Madura United (Stopper), Jodi Kustiawan dari Persis Solo (stopper), Ilham Irhaz dari Persis Solo (gelandang), Risky Nasution dari Persiraja Banda Aceh (gelandang), dan Reza Saputra dari Persiba Balikpapan (winger).

Pelatih Persijap, Sahala Saragih menilai keenam pemain itu bisa menjadi andalan bagi skuadnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Sebab, keenam pilar anyar itu dirasa mampu memainkan permainan produktif. ”Di Liga 2 nanti saya ingin tim ini tetap produktif. Saya rasa mereka memiliki karakter yang kuat dan screen ball yang bagus,” jelas Sahala.

Dia menambahkan sudah puas dengan pembeliannya kali ini. Meski begitu, dia tetap akan mencari delapan pemain lagi. Empat pemain bakal melakukan tes kesehatan pada Senin (20/1) mendatang. Sementara empat sisanya masih dicari lagi karena masih terikat dengan klub.

Sementara itu, untuk pemain yang dicoret saat ini ada sembilan pemain. Itu meliputi  Richard (winger), Daffa (gelandang), Subhan (bek), Zainal Arifin (tengah), Arodi (penyerang), Bagus Yoga (bek), Teddy Sutendy (stopper), Ridho (penjaga gawang), dan Taufik (penjaga gawang).

Untuk Richard, Sahala membeberkan alasan pencoretan pemain yang berposisi sebagai winger itu. Menurut Sahala, pihaknya memiliki bidikan lain yang dirasa lebih bagus. Kepada Jawa Pos Radar Kudus Sahala mempertahankan beberapa nama penggawa Persijap. Mulai dari Pian Sopyan (gelandang), Rizki Hidayat (gelandang), Faldi Ades Tama (penyerang), Nurdian Syahputra (penyerang), Harlan (penjaga gawang), Moh Lutfi (bek), Yoga Pratama (bek), Eka Galih (bek), dan Ginandaru Gesang (gelandang).

Sahala menambahkan, delapan pemain yang masih diincar itu jika sepakat bakal berseragam Persijap sebelum Senin (27/1) mendatang. Pelatih berlisensi B AFC itu berharap pemain anyar yang sduah bergabung dapat segera membangun chemistry dengan pilar yang lainnya. (vga)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Contact

Whats App
085640127128

Email
vegaensiklopedia10@gmail.com